Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

Abah Sabrang Alam

Kontak Abah Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

 

 

 

praktik ki sabrang alam di jakarta

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Testimoni

  • Alhamdulillah, Keluarga Tambah Harmonis

    Setelah saya cukup berkonsultasi dan merasa yakin, lalu dengan memakai mustika pengasihan yang diberikan Abah Sabrang Alam, perlahan hubungan saya dan anak saya membaik. Saya merasa bahwa Amelia lebih merasa nyaman dan bahkan hubungan kami serasa sahabat karib. Sampai sekarang pun keharmonisan keluarga kami belum tergoyahkan dan saya berharap langgeng bagi kita semua. Amin.

     

  • Benda Bertuah Jadikan Rekan dan Atasan Tambah Segan

    Menghadapi persolan ini saya menjadi semakin stres. Kerjaan saya menjadi banyak yang tidak beres. Bahkan manager sering menegur saya. Saya sering diledek tidak becus. Diam-diam saya browse di internet untuk mencari sesuatu yang bisa meningkatkan kewibawaan saya. Agar saya tidak lagi diasingkan dan diremehkan. Untung saja saya menemukan situs pusatbendabertuah.com. dari situs in pula saya mendapatkan sebuah ageman yang cukup ampuh.

  • Berhasil Terbebas dari Penyakit

  • Jodohku Mendekat dengan Sendirinya

    Sejak dulu, Aku belum pernah sekalipun merasakan pacaran. Bahkan saat SMA, yang katanya masa-masa terindah pun tidaka ada cewek yang pernah dekat denganku. Aku sering merasa sendiri dan kesepian. Saat mendengar teman-teman sudah banyak yang menikah. Terpikirlah keinginan untuk segera memiliki pasangan hidup.

     

  • Mengubah Saya Jadi Pemimpin yang Disegani

    Teman saya menganjurkan untuk berkonsultasi dengan Abah Sabrang Alam, seorang guru spiritual yang dikenalnya dari web. Tanpa pikir panjang, saya langsung menghubungi Abah Sabrang Alam, guna mencari pemecahan masalahku. Dari beliau, saya mendapat mustika kewibawaan, untuk menunjang kewibawaan saya agar lebih maksimal. Dan tak lupa juga dengan kutingkatkan ibadahku untuk menyempurnakannya.

  • Menjadi Dosen Teladan Dengan Sarana Mustika Kewibawaan

    Saya adalah salah satu dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di kota Medan. Dan saya bermasalah dengan beberapa mahasiswa saya yang berkelakuan buruk. Mungkin itu juga berasal dari latar belakang mereka yang berasal dari kalangan keluarga pejabat teras disini. Merasakan hal tersebut cukup membuat saya beserta beberapa dosen lain tersepelekan dan stress pun tak terelakkan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut banyak cara sudah saya coba, mulai dari pendekatan psikologi hingga laku batin telah saya jalani.

  • Omset Naik Hingga Ratusan Juta

    Setelah menggunakan Mustika Kekayaan, kepercayaan diri saya meningkat, batin saya juga merasa lebih tenang dan nyaman. Para karyawan saya pun lebih bersemangat bekerja. Dua bulan pertama omset mulai merangkak naik walaupun sedikit. Memang butuh proses dan waktu, dan saya mempercayainya. Kini omset saya pun lebih meningkat lagi, bahkan melampaui perkiraan saya. Dari yang hanya beberapa juta per bulan, kini ratusan juta dengan mudah dihasilkan. Untuk selanjutnya cabang-cabang baru telah saya siapkan.

  • Pacarku Semakin Lengket Padaku

    Setelah mencari berbagai solusi mistik untuk mengembalikan hati pasangan. Aku pun mendapatkan artikel tentang profil Abah Sabrang Alam. Sosok kharismatik yang mempunyai segudang pengalaman istimewa dalam hal ilmu kebatinan. Melalui mustika pengasihan yang kudapatkan dari beliau. Seiring berjalannya waktu, hubungan kami pun mulai lebih baik. Si dia semakin lengket saja padaku.

  • Semakin Kreatif dalam Bekerja

    Menjadi karyawan di perusahaan swasta di bidang advertising. Saya dituntut untuk selalu  kreatif agar perusahaan lebih produktif. Saya sudah berusaha mengerahkan segenap kemampuan saya. Namun semua yang saya lakukan kurang begitu menarik atasan. Kreativitas dan ide-ide saya sering buntu.  Malah sempat dianggap remeh oleh rekan kerja saya.