Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Abah Sabrang Alam

Kontak Abah Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

 

 

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Menjadi Dosen Teladan Dengan Sarana Mustika Kewibawaan

Testimoni » Menjadi Dosen Teladan Dengan Sarana Mustika Kewibawaan

Saya adalah salah satu dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di kota Medan. Dan saya bermasalah dengan beberapa mahasiswa saya yang berkelakuan buruk. Mungkin itu juga berasal dari latar belakang mereka yang berasal dari kalangan keluarga pejabat teras disini. Merasakan hal tersebut cukup membuat saya beserta beberapa dosen lain tersepelekan dan stress pun tak terelakkan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut banyak cara sudah saya coba, mulai dari pendekatan psikologi hingga laku batin telah saya jalani.

 

Setelah mendengar dari beberapa orang tua, jika saya ingin nyaman dengan pekerjaan saya, diperlukan sebuah pegangan agar orang-orang yang terlibat pekerjaan dengan saya merasa nyaman di dekat saya. Maka dari itu saya berniat mencari seorang pakar mistik yang mampu membuat saya merasa nyaman serta memberi saya sebuah pegangan.

 

Setelah mencari sosok pakar mistik yang tepat, hingga akhirnya saya merasa yakin terhadap Abah Sabrang Alam yang menjadi pakar mistik pilihan saya. Beliau juga banyak memberi saya saran dan nasihat yang baik dalam menjalani pekerjaan saya. Selain itu beliau memberi sebuah mustika unutuk memunclkan kewibawaan. Hasilnya seperti yang saya harapkan selama ini. Untuk menggunakannya saya langsung menerapkannya terhadap seorang mahasiswa yang “dominan” di antara yang lain.

 

Alhasil setelah selang waktu dua bulan ia menjadi lebih segan kepada saya. hubungan kami menjadi lebih akrab. Dan bahkan teman-temannya mengikutinya. Teman-teman dosen lain pun hampir tak percaya bahwa saya menjadi lebih dihormati oleh kebanyakan mahasiswa.

 

 

-Irsyad, Dosen, Medan-