Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Abah Sabrang Alam

Kontak Abah Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

 

 

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Mengubah Saya Jadi Pemimpin yang Disegani

Testimoni » Mengubah Saya Jadi Pemimpin yang Disegani

Kepala sekolah adalah sosok paling berwibawa dan disegani di lingkungan sekolah. Namun tak berlaku kepada saya yang menjadi kepala sekolah di salah satu sekolah swasta di kota Surabaya. Semenjak diangkat setahun lalu, saya merasa para guru dan staff TU memandang remeh pada saya. Mungkin karena usia saya yang terbilang muda menjadi seorang kepala sekolah, yaitu 45 tahun.

 

Kewibawaan saya kurang terlihat di mata mereka, sehingga beberapa perintah saya kadang disepelekan. Sering kata-kata sindiran saya terima. Pengalaman itu pun saya ceritakan pada salah satu guru BP yang kebetulan adalah teman kuliahku dulu. Dia yang paham dengan psikologi manusia bercerita padaku, ketika pendekatan psikologi manusia secara nyata belum berhasil, kita bisa mencoba memakai cara metafisik.

 

Teman saya menganjurkan untuk berkonsultasi dengan Abah Sabrang Alam, seorang guru spiritual yang dikenalnya dari web. Tanpa pikir panjang, saya langsung menghubungi Abah Sabrang Alam, guna mencari pemecahan masalahku. Dari beliau, saya mendapat mustika kewibawaan, untuk menunjang kewibawaan saya agar lebih maksimal. Dan tak lupa juga dengan kutingkatkan ibadahku untuk menyempurnakannya.

 

Alhasil, dengan waktu yang tak terlalu lama, kebiawaanku meningkat. Para gurup mulai menghargaiku, sehingga tak ada lagi sindiran yang membuat kuping saya panas. Saat bekerja pun kini semakin menyenangkan karena semua berjalan sesuai harapan saya. Terimakasih Abah Sabrang Alam, semoga semakin banyak orang yang anda tolong.

 

 

-Bambang,  Guru, Surabaya-