Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Abah Sabrang Alam

Kontak Abah Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

 

 

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Mengenal Benda Bertuah

Artikel » Mengenal Benda Bertuah

Benda Bertuah yaitu benda yang mempunyai keunggulan dari segi spiritualitas dan metafisika. Sisi spiritualitas ini hanya bisa dilihat dan dirasakan oleh orang-orang yang telah mempunyai kewaskitaan yang lebih dibandingkan manusia lainnya. Meski hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang tingkat kewaskitaan (kebatinannya) tinggi saja. Benda bertuah tidak menutup kemungkinan bisa dirasakan manfaatnya oleh orang awam dunia spiritualitas sekalipun.

 

Benda bertuah bisa berbentuk apapun. Bisa keris, patung, pusaa, cundrik, mustika, kayu bertuah, atau lainnya. Asalkan mempunyai tingkat nilai manfaat lebih banyak dibandingkan yang lain. Maksudnya, bukan sekedar fungsi fisik semata. Tapi lebih ke arah metafisik atau sudut pandanga manfaat yang tidak terlihat panca indera. Misalnya, sebuah mustika yang didapatkan dari penarikan gaib. secara fisik ia adalah sebuah batu biasa yang tdiak lebih dari batu lainnya. Namun mustika tersebut mempunyai tingkat nilai yang lebih dari yang lain.

 

Batu mustika, jika diperbandingkan dengan batu biasa atau katakanlah batu kerikil, tentu saja dari segi fisik ia mempunyai nilai kelebihan karena keindahan bentuk dan warnanya. Di sebut bertuah, karena kelebihannya tidak berhenti sampai disitu. Ada manfaat lainnya yang sifatnya tidak berkaitan dengan bentuk fisik, misalnya sebuah mustika bisa memunculkan aura kewibawaan, menyembuhkan penyakit, atau manfaat lainnya yang bersifat metafisik (nonfisik).

 

Benda bertuah tidak hanya ramai menjadi perbincangan pada masa sekarang. Tapi sudah jauh, pada zaman nenek moyang kita benda-benda bertuah tersebut sudah ada dan melekat dalam kehidupan mereka. Benda-benda bertuah tersebut didapatkan setelah mereka melakukan rangkaian tirakat yang prosesnya cukup panjang dan melelahkan. Setelah melakukan laku tirakat tersebut. Seseorang baru bisa memanfaatkan atau merasakan tuah dari benda-benda yang ditirakati itu.

 

Sumber kekuatan Benda bertuah

Pada dasarnya semua sumber kekuatan di alam semsta ini, sumbernya hanya satu dan satu-satunya. Sumber energi tersebut adalah Tuhan yang Maha Kuasa. Tuhan telah melimpahkan energi ke alam semsta melalui berbagai perantara. Bisa melalui energi yang berasal dari wujud khodam, dari manusia yang mempunyai kelebihan, atau bisa juga secara alami terbentuk oleh alam semesta.

 

Energi dari khodam merupakan sumber energi yang banyak dimanfaatkan oleh orang-orang terdahulu untuk mengisi pusakanya. Khodam merupakan makhluk gaihb yangtingkatannya leboh tinggi dibanding jin dan setingkat di bawah malaikat. Sifat dasar khodam ini adalah setia, patuh, dan taat kepada pemiliknya. Terutama pemilik yang mempunyai tujuan besih, niat tulus, dan jauh dari perkara kejahatan.

 

Sumber energi khdoam juga banyak dijumpai pada benda-benda bertuah koleksi Abah Sabrang Alam yang ada di situs ini. Khodam di dalam benda bertuah koleksi Abah Sabrang Alam merupakan khodam yang secara alami berada di dalam benda yang dihuninya. Bukan berasal dari proses pengisian khodam.

 

Sselanjutnya, benda bertuah yang energinya berasal dari energi isian. Energi isian ini sebenarnya bisa disebut juga sebagai energi alami, energi ilahiah, nur ilahiah, atau ada pula yang menyebutnya dengan tenaga dalam. Energi dari alam semsta dikumpulkan oleh orang berwaskita, setelah nergi tersebut terkumpul kemudian diproses dan dimasukkan ke dalam benda bertuah. Jadi bisa disimpulkan bahwsa energi yang ada di dalamnya bukan berasal dari energi khodam.

 

Terakhir, sumber energi bentukan alam semesta. Alam semesta telah banyak menyimpan sumber energi yang tidak terbatas dan masih banyak sumber energi yang belum terjangkau manusia. Misalnya saja, energi aura yang sekarang banyak dibahas di dunia barat sebagai bentukan energi elektromagnetik. Energi semacam ini memang nyata adanya. Pada umumnya eneri ini terbentuk secara alami pada benda-benda tertentu yang sifat dasarnya menyerap energi positif.