Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Abah Sabrang Alam

Kontak Abah Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

 

 

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

Mustika Panca Warna

Sudah Termahar

Mahar:Rp.3,320,000

Apa itu Mustika Pancawarna?

Mustika Pancawarna merupakan mustika hasil penarikan gaib yang dilakukan Ki Sabrang Alam di daerah Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah. Gunung Tidar merupakan sebuah gunung yang terkenal karena keangkerannya. Menurut warga sekitar, puncak Gunung Tidar merupakan kerajaan gaib yang menguasai wilayah Jawa. Dan gunung ini merupakan pakuning tanah Jawa (Pakunya pulau Jawa).

 

Ki Sabrang Alam berangkat ke Gunung Tidar setelah mendapatkan petunjuk dari khodam yang bersemayam di salah satu mustika yang dimilikinya. Khodam di dalam mustika Pancawarna merupakan sosok yang menjaga petilasan Kiai Sepanjang di Gunung Tidar. Khodam ini mengaku bernama Mbah Mintorogo. Sosoknya jangkung. Namun biasanya juga menampakkan diri dalam wujud ular sebesar pohon kelapa. Manfaat utama Mustika Pancawarna adalah untuk Perlindungan, Keberuntungan, Kekayaan, dan Kesehatan.

 

Apa Manfaat Mustika Pancawarna?

Pada dasarnya mustika Pancawarna memiliki manfaat dalam hal Perlindungan, Keberuntungan, Kekayaan, dan Kesehatan. Berikut penjabaran masing-masing manfaat tersebut:

  1. Membangun sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah didatangi penyakit
  2. Mempercepat regenerasi dan pertumbuhan sel
  3. Meningkatkan vitalitas dan kebugaran tubuh
  4. Mencegah dan menghambat pertumbuhan sel kanker
  5. Menjaga kadar kolesterol, asam urat dan kadar gula dalam darah.
  6. Membentuk aura perlindungan yang mengelilingi Anda
  7. Menangkis segala bentuk serangan fisik maupun serangan non fisik seperti santet, tenung, dan guna-guna
  8. Melindungi Anda saat melakukan perjalanan darat, laut dan udara. Seandainya terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar. Cedera yang Anda alami juga lebih ringan dibanding yang seharusnya.
  9. Menetralkan niat jahat dari orang lain terhadap kita
  10. Orang yang berniat atau ingin melukai Anda secara otomatis akan luluh dan luntur niat jahatnya begitu mendekat dengan Anda.
  11. Memperkuat pancaran Aura Keberuntungan Anda, sehingga hidup Anda penuh keberuntungan.
  12. Memudahkan Anda dalam menjual apapun yang ingin Anda jual dengan harga yang pantas.
  13. Keberuntungan dalam urusan jabatan
  14. Keberuntungan dalam usaha perdagangan.
  15. Mendatangkan banyak kesempatan besar bagi Anda untuk menjadi kaya atau lebih kaya.
  16. Mempercepat proses dalam pencapaian kekayaan.
  17. Mengaktifkan magnet uang yang sangat kuat dalam diri Anda sehingga seolah-olah uang datang berbondong-bondong menghampiri Anda
  18. Diri Anda memancarkan Aura Kekayaan, sehingga apapun yang Anda kerjakan, selama itu baik akan banyak mendapatkan keberkahan dan kesuksesan.

 

Darimana Mustika Pancawarna berasal?

Mustika Pancawarna didapatkan Ki Sabrang Alam saat melakukan ‘perburuan’ ke Gunung Tidar di daerah Magelang, Jawa Tengah. Sebelum berangkat ke Gunung Tidar, Ki Sabrang Alam melakukan tapa brata untuk memperoleh wangsit mengenai lokasi dimana ia bisa mendapatkan mustika. Kemudian salah seorang khodam mendatangi Ki Sabrang dan memberi petunjuk adanya sebuah mustika tersembunyi di daerah Gunung Tidar. Namun medannya sangat berat. Tidak sembarang orang yang punya niat mengambil benda bertuah dari Gunung Tidar bisa diterima masuk ke kawasan Gunung Tidar oleh sosok gaib penunggu Gunung Tidar. Biasanya orang-orang tersebut akan dihadang oleh para lelembut yang merupakan prajurit Kiai Semar (Ismaya). Kiai Semar merupakan sosok penguasa (danyang) kerajaan Gaib di Gunung Tidar. Oleh karena itu, tidak sedikit dari mereka yang gagal melakukan penarikan pusaka atau batu mustika di tempat ini.

 

Saat mendapat petunjuk pertama kali dari salah satu khodam miliknya, Ki Sabrang Alam masih meragukan petunjuk tersebut. Namun setelah Ki Sabrang Alam mendapatkan petunjuk sebanyak tiga kali berturut-turut dengan lokasi yang sama, maka kuatlah tekad Ki Sabrang Alam untuk berangkat ke Gunung Tidar.

Dalam perjalanan menuju puncak Gunung Tidar, Ki Sabrang Alam berjumpa dengan sosok ular besar melintang di jalan yang akan beliau lewati. Ular tersebut seakan-akan sengaja menghadang perjalanan Ki Sabrang Alam.

Ki Sabrang Alam mencoba bertelepati (berkomunikasi) secara gaib dengan sosok ular tersebut. Setelah cukup lama, akhirnya ular tersebut menyingkir dari jalan Ki Sabrang Alam. Ketika hendak sampai di puncak, Ki Sabrang Alam kembali dihadang oleh sosok gaib tinggi besar, matanya menyala merah tajam, tubuhnya ditumbuhi banyak bulu, ada taring disela-sela giginya dan satu tanduk di tengah-tengah kepalanya. Sosok yang sangat menyeramkan dan bengis. Ki Sabrang alam tampak sedang beradu kesaktian dengan sosok tersebut. Banyak sekali energi yang terkuras akibat pertempuran tersebut. Namun sepertinya sosok tinggi besar itu mengalami kekalahan, sehingga ia menghilang dan lenyap. Setelah itu tidak ada lagi yang menghadang perjalanan Ki Sabrang Alam sampai ke puncak.

Sesampainya di puncak, Ki Sabrang Alam melakukan ziarah ke dua makam yang ada disana sambil meminta izin. Setelah selesai berdoa di kedua makam tersebut, beliau merasakan energi yang kuat sekali di dekat makam Kiai Sepanjang. Setelah melakukan penarikan gaib di dekat pepundhen, Ki Sabrang Alam mendapatkan mustika Pancawarna.

 

 

Bagaimana karakter Khodam Mustika Pancawarna?

Sosok khodam yang bersemayam di dalam mustika pancawarna merupakan laki-laki bertubuh jangkung. Usianya 350 tahun. Ia merupakan abdi dalem Sabdopalon (Danyang Gunung Tidar). Kadang ia mewujudkan diri sebagai sesosok ular besar sepohon kelapa. Ia juga mengaku bahwa sosok ular besar yang menghadang perjalanan Ki Sabrang Alam saat mendaki ke Gunung Tidar adalah dirinya. Ia mendapat tugas untuk menjaga kawasan gunung tidar. Sehingga bagi siapapun yang ingin mengambil ‘sesuatu’ dari Gunung Tidar, maka orang itu harus meminta izin kepada dirinya. Sebab ia tidak ingin pusaka-pusaka maupun mustika yang tersembunyi di Gunung Tidar jatuh pada orang yang salah. Atas perintah sang Danyang, ia pun mengizinkan Ki Sabrang Alam melakukan penarikan mustika di daerah kekuasaannya. Dan atas perintah sang Danyang pula, ia akan mengabdikan diri untuk menjadi penghuni mustika yang ditarik Ki Sabrang Alam dari Gunung Tidar.

 

Bagaimana Cara Penggunaan Mustika pancawarna?

Cara penggunaan Mustika pancawarna ini cukuplah mudah. Karena ukurannya yang relatif praktis, Mustika  pancawarna ini bisa Anda bawa kemanapun Anda berada. Atau juga bisa Anda letakkan di rumah, dengan begitu khodamnya akan mengenali lingkungan barunya. Termasuk Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Keterangan lengkap mengenai penggunaan Mustika ini, Akan kami sertakan pada paket pemesanan Mustika pancawarna.

 

Apakah Ada Pantangannya?

Tidak ada pantangan khusus bagi pemilik Mustika pancawarna. Tidak ada pantangan berbentuk apapun, baik itu makanan, minuman, tempat, atau benda-benda apapun. Hal yang perlu Anda perhatikan yaitu menggunakan mustika ini dengan niat yang tulus. Bukan untuk hal-hal yang mendatangkan kerugian bagi Anda, orang-orang di sekitar  Anda, dan lingkungan Anda.

 

 

Digunakan oleh siapa saja?

Pada dasarnya semua orang boleh memiliki Mustika pancawarna. Baik laki-laki, maupun perempuan. Tua ataupun muda. Tanpa membedakan suku, agama, ras, dan kepercayaan tertentu. Semua orang yang membutuhkan energi khodam mustika ini boleh memanfaatkan energinya. Asalkan sudah berusia di atas 18 tahun dan sudah siap lahir dan batin.

 

Bagaimana Cara Kerja Energi Khodam Mustika pancawarna?

Cara Kerja energi khodam mustika ini yaitu dengan menyalurkan energi dan membuka berbagai peluang kepada pemiliknya. Ketika Anda mempunyai keinginan yang sangat kuat, maka secara otomatis keinginan tersebut menjadi perintah bagi khodam untuk menyalurkan energinya. Selanjutnya khodam itu akan membuka berbagai peluang.

Setelah itu tinggal Anda yang memanfaatkan peluang/ kesempatan tersebut untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari biasanya. Penting untuk Anda ketahui. Khodam yang ada di dalam mustika pancawarna merupakan Khodam dari golongan putih. Sehingga khodam tersebut akan lebih mudah cocok dengan pemilik yang mempunyai niat tulus dan keyakinan yang kuat. Serta orang yang tidak mudah putus asa dalam berusaha.

 

Sejak Kapan Energi Khodam Mulai Bekerja?

Energi Khodam Mustika ini akan mulai bekerja dan bisa Anda rasakan, sejak Anda melakukan aktivasi kepemilikan. Tujuan dari aktivasi ini adalah menyatukan energi khodam mustika tersebut dengan energi yang ada di dalam diri Anda. Dengan kata lain, memudahkan khodam tersebut mengenali Anda sebagai pemiliknya. Setelah Anda melakukan aktivasi kepemilikan, Anda adalah pemilik sah khodam dari mustika tersebut. Selanjutnya, semakin sering Anda memakai mustika ini maka semakin kuat energi khodam yang akan membantu Anda.

 

Apakah Ada Garansi?

Ya. Kami menjamin benda bertuah yang Anda pesan dari situs resmi Ki Sabrang Alam ini, PASTI SAMPAI ke alamat Anda dalam keadaan baik. Tidak hanya itu, garansi yang Anda terima yaitu benda bertuah yang Anda pesan dari situs ini, akan kami kirim sesuai dengan bentuk dan corak yang ada di gambar. Lebih dari itu, Anda pun mendapatkan jaminan konsultasi gratis dengan Ki Sabrang Alam (Pakar Ilmu Gaib) secara GRATIS seumur hidup.

Bagaimana Cara Memesan Mustika pancawarna?

Cara memesan Mustika pancawarna sangatlah mudah, Anda bisa menghubungi staf administrasi situs www.pusatbendabertuah.com di nomor kontak 081226888103/085799777903 atau bisa juga melalui email di metafisika103@gmail.com. Setelah itu staf admnistrasi akan menginformasikan mahar dan biaya kirim untuk mendapatkan produk tersebut. Setelah Anda menyelesaikan administrasi, produk tersebut akan segera kami kirimkan ke alamat Anda. Dengan jaminan PASTI SAMPAI ke alamat Anda.

 

 

Ketersediaan Mustika pancawarna

Kami beritahukan kepada Anda bahwa mustika pancawarna hanya ada satu buah. Mustika dan benda bertuah koleksi KI Sabrang Alam merupakan mustika dan benda bertuah khusus dan istimewa. Sehingga sangat sulit sekali Anda mendapatkan produk serupa baik dari segi bentuk, corak, energi, dan karakter khodam yang bersemayam di dalamnya. Maka dari itu, hanya orang yang beruntung sajalah yang bisa mendapatkan koleksi mustika dan benda bertuah milik Ki Sabrang Alam.