Mbak Ayu

Pemesanan & Pengiriman

081226888103 / 085799799903

Telpon : 0291 4260 242

PIN BBM 1 :5FC58CE5

PIN BBM 2 :79398E99

LINE :@soz0420q

Whatsapp :081 226 888 103

metafisika103@gmail.com

 

Abah Sabrang Alam

Kontak Abah Sabrang Alam

Silahkan,Klik Di Sini

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

 

 

 

 

chat wa otomatis ki sabrang alam

 

ki sabrang alam di acara kompas tv

 

5 Benda Bertuah Yang Paling Sakti

Artikel » 5 Benda Bertuah Yang Paling Sakti

Indonesia merupakan salah satu Negara yang memiliki budaya, tradisi, serta kepercayaan yang beragam. Di mana keanekaragaman budaya maupun tradisi yang ada di Indonesia ini sangat kental akan energi mistik. Hal ini tidak lepas karena pengaruh sejarah jaman dahulu (Masa Kerajaan Nusantara). Tidak terhitung, warisan maupun peninggalan berupa benda-benda bersejarah yang di percaya memiliki tuah (manfaat) bagi kehidupan manusia.

 

 

Apa Itu Benda Bertuah ?

Benda Bertuah merupakan benda yang dianggap mempunyai tuah ( manfaat ) bagi siapa saja yang memilikinya atau benda yang di anggap keramat dan mempunyai kekuatan/energi magis. Benda bertuah bisa sangat bermanfaat bila digunakan secara tepat dan benar untuk kesejahteraan hidup.

 

Manfaat yang bisa diambil dari benda bertuah banyak sekali. Semisal : Sebagai sarana kekayaan, sebagai sarana pengasihan, sebagai sarana perlindungan gaib, sebagai sarana penglarisan dan lain sebagainya. Contoh benda bertuah antara lain : Keris, Batu Bertuah, Batu Mustika, Kayu Bertuah, Pusaka dan lain sebagainya.

 

Namun, Sangat perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa jenis benda bertuah yang sudah terbukti keampuhannya dan khasiatnya sebagai sarana spiritual untuk kesejahteraan dan kemakmuran hidup. Yaitu sebagai berikut :

 

1. Rajah Bertuah

Rajah atau rajaan merupakan tulisan arab yang di tulis melalui media kertas, kain, kulit hewan, maupun benda lainnya. Rajah bertuah memiliki manfaat utama sebagai sarana pengasihan. Biasanya, tulisan dalam rajah bertuah ini berasal dari Asmaulhusna maupun surat-surat tertentu yang terdapat dalam Al-Qur’an.

 

2. BatuBertuah

Jika Anda adalah seorang yang menggemari benda bertuah terutama batu bertuah, tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa jenis batu bertuah. Seperti Batu bertuah Merah Delima, Batu Bertuah Kecubung, Batu Bertuah Combong, Batu Akik Sulaiman dan lainnya.

 

Pada tiap jenis batu bertuah memiliki kandungan serta level energi yang berbeda-beda. Seperti pada batu bertuah merah delima merupakan salah satu jenis benda bertuah yang kedudukannya paling tinggi diantara batu bertuah lainnya. Selain kandungan energi yang ada di dalamnya, untuk mendapatkannya pun sangat sulit, perlu ekstra kesabaran dan tidak sembarang orang bisa memilikinya. Batu bertuah merah delima ini bermanfaat sebagai sarana mendapatkan kekayaan, pengasihan, kesuksesan, kewibawaan, perlindungan.

 

Batu bertuah Combong, untuk batu yang memiliki lubang di tengah atau bilah sisi pada permukaannya ini merupakan sarana pengasihan tingkat tinggi. Dengan kandungan energi yang ada di dalamnya baik energi khodam maupun energi alami, menjadikan batu combong ini banyak di manfaatkan sebagai sarana asmara dan pemikat hati.

 

3. Keris Nogo Sosro

Keris Nogo Sosro merupakan salah satu benda bertuah peninggalan kerajaan Majapahit. Bentuk keris ini sangat unik dengan ciri khas ular naga yang menempel/menyatu pada pamor keris. Pada masa Kerajaan Majapahit, keris Nogo Sosro menjadi pegangan wajib bagi para petinggi Kerajaan. Hal ini, dikarenakan keris nogo Sosro ini memiliki tuah alami yang akan menjadikan sang pemilik atau pemegang keris ini semakin berwibawa serta berkarisma.

 

Jika Anda merupakan seorang sosok pemimpin atau pejabat berpangkat tinggi yang mempunyai banyak bawahan. Maka, keris Nogo Sosro merupakan sarana spiritual yang akan menjadikan Anda lebih terlihat berwibawa dan bijaksana dihadapan para bawahan Anda. Sehingga semua bawahan Anda akan semakin patuh terhadap Anda.

 

Selain itu, keris nogososro juga menjadi benda bertuah idaman dan paling banyak di cari oleh para pejabat, petinggi dan sederet orang yang mempunyai posisi yang Agung di masyarakat sebagai sarana spiritual mengamankan kedudukannya.

 

4. Bambu Pethuk

Bambu pethuk merupakan bambu yang memiliki ruas saling berhadapan secara alami, tanpa sambungan. Memang bambu pethuk ini memiliki bentuk fisik yang terbilang unik. Inilah yang menjadikan bambu pethuk dianggap sebagai benda yang memiliki tuah.

 

Menurut kepercayaan masyarakat, pethuk dalam bahasa Jawa ini memiliki arti ketemu. Apabila di runtut arti dari kata ketemu atau pethuk, maka bagi siapapun yang memiliki bambu pethuk ini segala sesuatu yang di inginkan akan ketemu atau terkabul. Terutama dalam bidang dagang atau usaha.

 

Bila digunakan dengan tepat dan benar. Bukan hal yang mustahil jika bambu pethuk dapat menjadi sarana bathin yang tepat untuk kesuksesan usaha maupun dagangan Anda. Energi alamiah yang terkandung di dalam bambu pethuk bersifat mengikat dan menentramkan hati seseorang dan sangat pas untuk mengikat calon konsumen bagi bisnis Anda.

 

5. Keris Omyang Jimbe

Keris Omyang Jimbe merupakan salah satu benda bertuah yang sudah terkenal sejak jaman dahulu sebagai sarana spiritual dengan tuah mendatangkan kekayaan dan memperlancar aliran rezeki. Selain mendatangkan energi alami yang akan mendatangkan kekayaan, keris omyang jimbe juga akan menetralisir energi negatif yang menghalangi peluang positif untuk meningkatkan taraf kehidupan Anda.

 

 

Itulah 5 Benda Bertuah Yang Paling Sakti  yang hingga sekarang masih banyak diburu sebagai sarana spiritual untuk membantu mewujudkan segala hajat. Namun, perlu Anda ingat bahwa, Benda bertuah tersebut hanyalah sarana yang akan membantu mewujudkan keinginan Anda. Sedangkan, kuasa sepenuhnya milik Tuhan YME. Manusia hanya perlu berusaha sekuat tenaga serta berikhtiar lewat segala ciptaan-NYA termasuk benda-benda yang terpilih mempunyai keistimewaan layaknya benda bertuah di atas.

 

Silahkan KLIK DI SINI Untuk Melihat Koleksi Benda Bertuah Milik Ki Sabrang Alam.